Kamis, 20 November 2008

FLORA LANGKA DI INDONESIA




Flora langka merupakan flora yang sudah jarang ditemukan bahkan sudah punah.hutan yang ada di Indonesia sangat luas tapi semua itu tak menjamain kehidupan tmbuhan yang ada di dalamnya.selain itu banyak faktor yang mempengaruhi tumbuhan itu sendiri menjadi langka,salah satuya faktor iklim,mungkin iklim di indonesia tidak cocok untuk tumbuhan yg langka itu sehingga menyebabkan kepunahan.
Sebenarnya flora yang sudah punah itu sangat menarik dan berkualitas tinggi,contohmya saja sekarang banyak tanaman hias yang sudah langka saja bernilai harga tinggi,apa lagi tumbuhan yang sudah punah.
Di Bengkulu juga banyak terdapat tumbuhan punah,contoh yang sangat kita kenal adalah bunga Raflesia Arnoldi.hendaknya kita menjaga dan melestarikan bunga tersebut.juga di harapkan generasi sekarang dapat meneliti lebih lanjut supaya tidak punah dan dapat dirasakan indahnya alam oleh generasi yang akan datang.

2 komentar:

GreeNdAyZ mengatakan...

WOI GILO....... KIRO KAU ELOK APO?FOTO KAU CAK ITU MIRIP ORANG LAGI NUNGGU BLT TAPI NGAPO LAMO NIAN GILIRAN KAU??????NGAPO KAU MALAH MIRIP KEK BINARANGKA KESURUPAN...........HaHaHA.......

GreeNdAyZ mengatakan...

elok dak komentar ambo?